Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Analyst (R&D) PT.Phapros Tbk

IFWMedia.com - Lowongan Kerja Analyst (R&D) PT.Phapros Tbk. PT Phapros, Tbk. Memiliki telah melayani masyarakat dengan menyediakan berbagai kualitas tinggi pengobatan selama lebih dari enam dekade melalui pabriknya yang terletak di Simongan Street No. 131, Semarang.
Kisah PT Phapros, Tbk mulai dari NV Pharmaceutical Industri Pengolahan atau disingkat "Phapros" yang didirikan pada tanggal 21 Juni, 1954 sebagai bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Concern (OTHC) - konglomerat pertama Indonesia yang menguasai gula dan agro industry.In perjalanan bisnisnya, Phapros diambil alih oleh pemerintah pada tahun 1961 ketika seluruh kekayaan OTHC dinasionalisasi dan berubah menjadi sebuah perusahaan induk yang sekarang lebih dikenal sebagai PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI).

Lowongan Kerja Analyst (R&D) PT.Phapros Tbk

Lowongan Kerja Analyst (R&D) PT.Phapros Tbk


 
Pada tahun 2003, RNI menguasai sekitar 53% saham Phapros dan tersisa berada di tangan publik. Sebagai perusahaan yang berfokus pada produk-produk berkualitas yang berorientasi, Phapros menjadi salah satu dari lima perusahaan yang menerima sertifikat Good Medicine Manufacturing di 1990.Phapros komitmen yang tinggi dalam standar kualitas tinggi dari manufaktur obat terbukti lagi dengan menerima sertifikat ISO 9001 pada tahun 1999. Pada tahun 2002 , itu kemudian upgrade ke ISO 9011 di versi 2000, dan sertifikat ISO 14001 pada tahun 2000.
Pada akhir tahun 2002, Phapros telah memproduksi 137 item obat dengan 124 dari mereka adalah produk yang dikembangkan sendiri. Pada pertengahan tahun 2004, Phapros memperkenalkan produk alami dalam kelompok Agro-Medicine atau "Agromed" .Untuk berbaring di atas dasar bisnis yang kuat, manajemen secara konsisten menerapkan Good Corporate Governance, dan kehendak manajemen pasti terus membangun kompetensi personelnya melalui program pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan dan ditargetkan untuk mendukung Phapros memasuki era perdagangan bebas sebagai perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia di pasar global.
  
Keterangan:Phapros sebagai anak perusahaan dari BUMN dengan bangga mengundang Anda untuk bergabung dengan tim besar kami dalam posisi sebagai berikut:

Analyst (R & D)
tanggung jawab:
1. Menganalisis pengembangan produk dan stabilitas R & D Department2. Bekerja pada non HPLC analisis stabilitas rutin3. Menganalisis produk FABA, reformulasi dan analisis baru percobaan di
        
Sesuai dengan kompendia saat
kualifikasi:1. Single, maksimal 27 tahun2. Diploma Analisis Makanan dan Farmasi (AKAFARMA) atau Diploma di
   
Kimia dengan IPK minimal 3.003. Memiliki pengetahuan dalam cGMP, Proses Farmasi Bisnis,
   
Persiapan farmasi Manufacturing, Validasi analisis
   
metode, pengujian kimia fisika / instrumen / mikrobiologi.4. Memiliki pengalaman di laboratorium adalah lebih5. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office, HPLC, Spectro, ASS)6. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris7. Bersedia bekerja shift
Mohon kirimkan surat lamaran dan CV terbaru ke email berikut:hrd@phapros.co.id, hrd.phapros@gmail.com