Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina

Realloker.blogspot.com - Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina. Lowongan kerja terbaru dibuka oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT Pertamina (Persero). Perusahaan yang mengelola penambangan minyak dan migas itu memberikan kesempatan kepada para pencari kerja untuk mengisi lima posisi.

Lowongan Kerja BUMN PT. Pertamina


Para pencari kerja dari semua jurusan dapat mendaftarkan diri untuk mengisi posisi tersebut. Batas terakhir pendaftaran lowongan kerja yakni pada hari Jumat 26 Agustus 2016.

Berikut adalah kelima posisi dan juga syarat yang harus dipenuhi para pelamar unruk mengaplikasi diri mengisi lowongan kerja di PT Pertamina (Persero). Posisi pertama adalah Officier Operation, lowongan tersebut terbuka untuk lulusan S1 jurusan Teknik Kelautan, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Nuantika dan Teknika.

Para pelamar harus memiliki pegalaman kerja di bidang Fleet & Port Management. Lebih diutamakan yang berpengalaman di bidang Shipping Operatioon selama minimal lima tahun.

Posisi yang dibuka dalam lowongan kerja PT. Pertamina (Persero) selanjutnya adalah Officier LNG Commercial-Area 1. Calon pekerja yang dicari adalah lulusan S1 dan S2 berbagai jurusan, diutamakan jurusan Manajemen atau Manajemen Pemasaran.

Selain itu pelamar juga harus memiliki pengalaman di bidang Marketing & Sales. Diutamakan untuk yang pernah bekerja di bidang marketing Planning & Research/Channel & Consumer Management selama minimal 5 tahun.

Lowongan kerja selanjutnya adalah posisi Officier Commercial – Area 2. Syaratnya lulusan Sarjana S1 atau S2 semua jurusan. Diutamakan untuk jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan. Pengalaman di bidang keuangan akunting selama 5 tahun diutamakan.

Selanjutnya yakni posisi Officier Planning & Optimization. Lowongan kerja untuk posisi ini terbuka bagi sarjana lulusan S1 berbagai jurusan. Namun diutamakan bagi pelamar jurusan Manajemen, Manajemen Pemasaran dan Teknik Industri. Untuk pengalaman kerja minilal selama 5 tahun di bidang Gas Commercialiation & Trading.

Posisi terakhir yang ditawarkan PT. Pertamina (Persero) pada lowongan kerja yang dibuka adalah Officier Technical Support. Posisi ini terbuka bagi lulusan sarjana S1 semua jrusan, diutamakan luluasan Hukum, Ekonomi dan Teknik.

Untuk pelamar yang tertarik dengan posisi tersebut harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang operasi LNG. Anda tertarik mengisi lima posisi tersebut ? buruan daftarkan diri Anda di alamat http://recruitment.pertamina.com.