Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Satpam dan Driver Indomaret

Realloker.blogspot.com - Lowongan Kerja Satpam dan Driver Indomaret.Indomaret adalah jaringan peritel waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas penjualan kurang dari 200 M2. Dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama, cikal bakal pembukaan Indomaret di Kalimantan dan toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988. 


Lowongan Kerja Satpam dan Driver Indomaret
Lowongan Kerja Satpam dan Driver Indomaret

Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah Indomaret teruji dengan lebih dari 230 gerai. Pada Mei 2003 Indomaret meraih penghargaan "Perusahaan Waralaba 2003" dari Presiden Megawati Soekarnoputri. Hingga 2015 Indomaret mencapai 11.400 gerai. Dari total itu 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya 40% gerai waralaba milik masyarakat, yang tersebar di kota-kota di Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. 
 
Indomaret mudah ditemukan di daerah perumahan, gedung perkantoran dan fasilitas umum karena penempatan lokasi gerai didasarkan pada motto "mudah dan hemat". Lebih dari 3.500 jenis produk makanan dan non-makanan tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.Pada awal tahun 2011, Indomaret mengubah logo baru, yaitu logo Indomaret di dalam kotak berwarna merah, biru dan kuning dari atasnya
Kali ini indomaret membuka lowongan untuk menempati posisi Satpam (SCR) dan Driver (DRV) dengan kualifikasi sebagai berikut: 

Satpam (SCR)
- Pria
- Usia Maksimal 35 Tahun
- Pendidikan Minimal SMP
- Tidak Bertato dan Bertindik
- Memiliki sertifikat diklat security (Satpam)
- Berpenampilan menarik
- Tinggi Badan 170 cm
- Tidak Buta Warna

Driver (DRV)
- Pria
- Usia Maksimal 35 Tahun
- Pendidikan Minimal SMP
- Tidak Bertato dan bertindik
- Tidak Buta Warna
- Memiliki SIM B1 dan Berpengalaman minimal 2 tahun
- Menguasai Wilayah Jawa Barat

Surat Lamaran dikirim ke: 
Cabang Bandung
Jalan Jend. Ahmad Yani No.806
Bandung 40286 
Atau bisa dikirim ke alama email rekrut@bdg.indomaret.co.id
Atau bisa juga kirim via CV online disini